aqua

Akhirnya Kendaraan Plat B Sudah Bisa Leluasa Keluar Masuk Tol Jakarta-Bandung

Mobil berpelat merah bebas masuk tol seiring sudah ditiadakannya check point di jalur tersebut.

Gerbang Tol Cikampek Utama. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Arus kendaraan pribadi ataupun kendaraan logistik seperti mobil box maupun truk masih lengang melintas jalan tol wilayah Jawa Barat.

Check point atau titik pemeriksaan pencegahan penularan virus Corona sudah tidak ada lagi baik di Tol Japek maupun Tol Purbaleunyi yang mengarah ke Bandung. Langkah itu dilakukan sehubungan dengan berakhirnya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi ini.

Baca Juga:

Polda Jabar Selidiki Penyebab Kebakaran Pipa Pertamina di Cimahi

Laka Lantas di Km 80 Tol Purbaleunyi



Bahkan ruas tol tersebut didominasi kendaraan berpelat B. Kendaraan, baik truk, bus antarkota, mobil pribadi, maupun mobil berpelat merah bebas masuk tol seiring sudah ditiadakannya check point di jalur tersebut.

Sebelumnya pada masa PSBB, kendaraan asal Jakarta yang menuju sejumlah kota di Jawa Barat melalui tol akan diperiksa secara ketat. Pemeriksaan itu mencakup kelengkapan dokumen termasuk SIKM, cek suhu tubuh dan jumlah penumpang, serta penggunaan masker.

Check point di tol keluar Jakarta itu sebelumnya berada di Tol Jakarta-Cikampek kilometer 47 dan di Tol Tangerang-Banten di Cikupa.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tol Japek Tol Purbaleunyi PSBB Transisi Jasa Marga Pembatasan Sosial Berskala Besar Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Kecelakaan Tol Japek 3 Warga Asing Meningal

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi