aqua

Demi Hal Ini Tito Karnavian Absen Rapat Kabinet dengan Presiden

Mendagri sudah menunjukkan komitmen tinggi luar bisa untuk mengawal pelaksanaan pilkada.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian. (Foto: Kemendagri.go.id)

JABARNEWS | JAKARTA - Ketua Komisi II DPR Ahmad Doli Kurnia mengapresiasi Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang dianggap berkomitmen membahas Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perpu) terkait Pilkada serentak 2020.

"Mendagri sudah menunjukkan komitmen tinggi luar bisa bersama kami untuk mengawal pelaksanaan pilkada," kata Doli dalam pembukaan rapat kerja hari ini, Senin (29/6/2020).

Baca Juga:

Mendagri Minta Menkeu Tambah Anggaran Blanko e-KTP

Tanggapan PDIP Terkait Pernyataan Mendagri Evaluasi Pilkada Langsung



Menurut Doli, Tito sampai absen dua kali rapat terbatas kabinet dengan Presiden Joko Widodo untuk menghadiri undangan Komisi II DPR.

"Seperti rapat kemarin, seharusnya Mendagri jam 9.30 (hari ini) ada ratas dengan Presiden, minta izin kepada Presiden untuk hadir bersama kita membahas Perpu."

Ucapan Doli ini disambut tepuk tangan anggota Komisi II untuk Tito. Seorang anggota bahkan meminta izin untuk melakukan standing applause untuk mantan Kepala Kepolisian Republik Indonesia itu. Tito mengatupkan dua telapak tangan di depan dada merespons pujian itu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Tito Karnavian Absen Rapat Rapat Kabinet Tito Karnavian Dipuji Mendagri Menteri Dalam Negeri Perpu Pilkada 2020 DPR RI Ketua Komisi II DPR Ahmad Doli Kurnia Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Kasus Novel Menjadi Salah Satu PR Buat Kapolri Terpilih

Profile Tito Karnavian, Sang Jenderal Berprestasi

Empat Polisi Terbakar di Cianjur Dapat Kenaikan Pangkat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi