aqua

Robert Albert Beberkan Waktu Terbaik Persib Gelar Latihan Perdana

Terlebih saat ini Jawa Barat telah mengakhiri PSBB Transisi.

Pelatih Persib Robert Alberts. (Foto: persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap bahaya virus corona meski sudah tidak menjalankan PSBB. Jawa Barat tengah bersiap untuk memasuki masa new normal atau adaptasi kebiasaan baru.

“Hari ini kami baru saja menggelar rapat untuk melihat kemungkinan untuk kami kembali berlatih. Apa saja yang kita butuhkan, karena dalam situasi saat ini, kesehatan adalah yang utama,” kata pelatih asal Belanda itu seusai pertemuan.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Tim pelatih Persib Bandung menggelar sesi pertemuan singkat di Graha Persib, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Senin 29 Juni 2020. Di dalam rapat itu, pelatih Robert Alberts dan jajarannya membahas mengenai rencana latihan bersama tim guna menyongsong berlanjutnya kompetisi Liga 1 2020.

“Saat ini, kami menargetkan untuk kembali ke lapangan pada Senin pekan depan di Stadion GBLA,” tambahnya.

Setelah berembuk selama kurang lebih dua jam, Robert menargetkan untuk kembali menggelar sesi latihan pada Senin 6 Juli 2020 mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Viking Persib Liga 1 Bobotoh Bursa Transfer Persib Geoffrey Castillion Beni Oktovianto Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi