aqua

Gegara Tak Bisa Bantu Saudara, Seorang Pria Malah Nekat Gandir

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menganggap kejadian ini adalah takdir dari Allah SWT.

Pihak Kepolisian bersama warga tengah melihat kondisi korban yang tewas setalah gantung diri. (Foto: Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seorang pria berinisial ZD (30), warga Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di sebuah kamar kontrakan, yang berada di Desa Babakansari, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Senin (29/6/2020) petang.

Korban nekad melakukan aksi tersebut lantaran diduga akibat beban mental yang dideritanya, karena tidak dapat membantu sodaranya yang sedang dirundung masalah.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring



Menurut, Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto, peristiwa itu pertama kali diketahui Rosi Wijaya (32) yang saat itu hendak masuk ke rumah kontrakan tersebut. Namun mendapati pintu rumah kontrakannya itu terkunci dari dalam.

"Saksi (Rosi.red) merupakan istri dari sodara korban yang bernama Agus Juhara (43) dan tinggal satu rumah bersama korban" ungkap Slamet, saat dihubungi melalui telepon selulernya. Pada Selasa (30/6/2020).

Mengetahui pintu rumah terkunci dari dalam, sambung dia, saksi kemudian meminta tolong tetangga untuk melihat kondisi di dalam rumah dengan mengintip dari dari sela sela ventilasi udara dengan menggunakan tangga.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gantung Diri Terlilit Hutang Polres Purwakarta Polsek Plered Tenaga Kerja Indenesia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi