aqua

Jelang Pilkada Depok, Gerindra dan PDIP Gandengan Tangan Usung Sosok Ini

Mereka mengusung calon wali kota Pradi Supriatna (Wakil Wali Kota Depok) dan calon wakil wali kota Afifah Alia (kader PDIP)

Pradi Supriatna. (Foto: Net)

JABARNEWS | DEPOK - Partai Gerindra dan PDIP dipastikan berkoalisi dalam menghadapi Pilkada Kota Depok 2020 yang rencananya akan digelar Desember 2020 mendatang.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok 2020 PDI Perjuangan sudah memastikan mengusung calon wali kota Pradi Supriatna (Wakil Wali Kota Depok) dan wakil wali kota Afifah Alia (kader PDIP) untuk lima tahun ke depan.

Baca Juga:

KPU Depok Ajukan Anggaran Rp64 Miliar Untuk Pilkada 2020

Disindir Lewat Spanduk, Begini Tanggapan Walikota Depok



Keputusan nama calon wali kota dan wakil wali kota sudah disetujui oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melalui rapat pleno.

“Melalui rapat pleno sudah disetujui ibu ketua umum. Sudah fokuskan Pilkada Depok 2020. Kami sudah memutuskan calon wali kota Depok adalah Pradi -Afifah calon wali kota dan wakil wali kota Depok,” kata Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Organisasi dan Keanggotaan Sukur Nababan.

Sementara itu, surat rekomendasi nama calon wali kota dari Gerindra untuk Pilkada Depok 2020 sudah ada. Hal tersebut diungkapkan Seleretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok Hamzah. Surat rekomendasi dari DPP Gerindra untuk calon wali kota atas nama Pradi Supriatna yang merupakan ketua DPC Gerindra Depok.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pilkada Serentak Pilkada Depok Pilkada 2020 DPD PKS Koalisi Depok Bersatu Partai Gerindra Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Depok Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

KPU Kabupaten Bandung Ajukan Dana 99 Miliar Untuk Pilkada 2020

Hadi Saeful Rizal: Membaca Arah Politik Karawang 2020

Seleksi Cawabup Bekasi, Adik Neneng Masuk Dalam Kandidat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi