Live Stream Bandung 132 TV


Duh.. Kabur Dari Aceh Barat Ternyata IRT Asal Depok Malah Bawa Virus Corona

Sedangkan suami, anak dan pembantu yang bekerja di rumah DFN saat ini dinyatakan negatif Covid-19

Petugas menjemput pasien corona (Foto: Net)

JABARNEWS | DEPOK - Seorang ibu rumah tangga asal Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, dipastikan positif Covid-19 setelah dilakukan tes swab secara ulang oleh Tim Gugus Covid-19 Kota Depok, Jawa Barat.

Warga tersebut yakni DFN (30) yang awalnya tengah dirawat di Rumah Sakit di Aceh Barat. Namun setelah dilakukan swab test, IRT tersebut malah kabur.

Baca Juga:

Hasil Rapid Antigen, Ratusan Karyawan Pabrik Garmen di Majalengka Reaktif Covid-19

Waduh, Klaster Covid-19 Game Online Ditemukan di Kabupaten Sukabumi



”Berdasar hasil tes usap ulang yang dilakukan di Depok, DFN yang sempat kabur secara tiba-tiba dari Aceh Barat positif korona,” kata Tim Sekretariat Gugus Covid-19 Aceh Barat Irsadi Aristora di Meulaboh.

Hingga saat ini, DFN sudah dirawat di Rumah Sakit Pertamina Kota Depok, Jawa Barat, untuk mendapatkan perawatan medis dari pihak rumah sakit.

Sedangkan suami, anak dan pembantu yang bekerja di rumah DFN, kata Irsadi, sejauh ini masih negatif berdasar hasil uji usab yang dilakukan Tim Gugus Covid-19 Depok.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Rapid Test Massal Kota Depok Bawa Virus Corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi