Ngeri Diganggu Makhluk Halus, Pemilik Rumah Terpaksa Lakukan Hal Ini

Awal mula kejadian saat setelah mengadakan syukuran di rumah tersebut

Pemilik rumah yang kerap diganggu oleh kehadiran makhluk gaib. (Foto: Mul/Jabarnews)

JABARNEWS | CIANJUR - Pengakuan warga di di Kampung Citengkor RT 03/10, Desa Sukabakti, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur bikin geger. Mereka mengaku ada makhluk gaib yang mengganggu dan meresahkan satu keluarga. Bahkan, menurut mereka, makhluk gaib itu menggerakkan kursi dan merusak pintu rumah.

Seperti halnya rasa kesal, jengkel, takut dan bingung menyelimuti Yanih (47) dan emak Jujun (65) sekeluarga, warga setempat, yang menempati rumah Karmin (50) adiknya.

Baca Juga:

MUI Cianjur Buka Suara Soal Teror Makhluk Gaib di Rumah Horor di Citengkor

Bergidik Ngeri! Teror Rumah Hantu Cianjur Bikin Warga Lari Terbirit-birit



"Saya tinggal disini menempati rumah bersama tiga anak," ucapnya nampak terlihat gelisah dan ketakutan mahluk gaib terus menghantuinya.

Informasi berterima warga setempat pun hal sama, adanya kemunculan makhluk gaib sepekan ini sering menggangu. Entah kenapa sasaran merusak barang-barang atau perabot rumah tangga dan barang berharga lainnya ada di rumah.

Pengakuan dari Yanih dan emak Jujun, yang dirusak diantaranya, meja makan serta barang-barang atau perabotan rumah tangga lainnya dirusak. Mereka, berharap adanya bantuan dari pihak Pemerintah Desa (Pemdes) setempat, secepatnya untuk bisa mendatangkan ahli supranatural untuk mengusir mahluk gaib tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Rumah Dihantui Kampung Citengkor Kecamatan Naringgul Makhluk Gaib Cerita Mistis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Pria Paruh Baya Nodai Gadis Belia di Cianjur

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi