Serius Perangi Narkoba, Ini Yang Dilakukan Resimen Armed 2/1 Kostrad

Sosialisasi P4GN ini sebagai program satuan yang dilakukan secara berkesinambungan

Prajurit Resimen Armed 2/1 Kostrad tengah mengikuti sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dari Polres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Implementasi dari keseriusan Resimen Armed 2/1 Kostrad dalam memerangi peredaran narkoba, dibuktikan dengan penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang digelar di Aula The Gunner, Markas Resimen Armed 2/1 Kostrad, Jalan raya Sadang-Subang, Purwakarta.

“Kegiatan sosialisasi P4GN ini dilaksanakan bekerjasama dengan Polres Purwakarta, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan yang sesuai arahan pemerintah, seperti pakai masker dan tetep jaga jarak,” ungkap Danmen Armed 2/1 Kostrad, Letkol Arm Untoro Hariyanto, pada Selasa (30/6/2020).

Baca Juga:

Polres Purwakarta Sigap Perangi Narkoba

TNI-Polri Beserta Forkopimda di Purwakarta Olahraga Bersama



Dijelaskannya, sosialisasi P4GN ini sebagai program satuan yang dilakukan secara berkesinambungan. Untuk meminimalisir pelanggaran yang berkaitan dengan narkoba dan merupakan kategori pelanggaran berat.

"Saat ini beberapa modus operandi dari para bandar dengan berbagai jenis narkotika serta zat adiktif lainnya yang sudah beredar di lingkungan masyarakat dan harus diwaspadai atau dihindari oleh setiap prajurit dan keluarganya," kata Untoro.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan Resimen Armed 2/1 Kostrad, untuk mencegah anggota satuan yang dipimpinnya terlibat langsung maupun tidak langsung terhadap penyalahgunaan Narkoba.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Resimen Armed 2/1 Kostrad Danmen Armed 2/1 Kostrad Perangi Narkoba Sosialisasi P4GN Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Divisi Infanteri 1 Kostrad Gelar Latihan Gulben Karhutla di Purwakarta

Perangi Narkoba Dengan Pembentukan Desa Bersinar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi