Pulihkan Ekonomi Kreatif, Disbudpar Gelar Bandung Great Sale 2020

BGS kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Kali ini sistemnya online.

Kepala Disbudpar Kota Bandung, Dewi Kaniasari pada acara Bandung Menjawab di Balai Kota Bandung Jalan Wstukancana, Selasa (30/6/2020). (Foto: Rian/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung kembali menggelar Bandung Great Sale (BGS) Go Online mulai 1 Juli-31 Agustus 2020 mendatang. hal tersebut dilakukan dalam rangka upaya memulihkan ekonomi.

BGS 2020 ini dilakukan secara dalam jaringan atau online. Hal itu guna mengantisipasi dan penularan di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Libur Panjang, Wisatawan Pantai Santolo Paling Banyak Dikunjungi

Hujan Deras Sebabkan Pohon Tumbang di Beberapa Titik di Bandung



"BGS kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Kali ini sistemnya online. Kita ingin menghidupkan kembali sektor ekonomi kreatif yang mengalami kesulitan sejak Maret," kata kepala Disbudpar Kota Bandung, Dewi Kaniasari pada acara Bandung Menjawab di Balai Kota Bandung Jalan Wstukancana, Selasa (30/6/2020).

Dia mengatakan, BGS 2020 Go Online juga memberikan diskon bersa-besaran. Pada BGS 2020 Go Online, Pemkot Bandung menghimpun 245 para pelaku usaha atau merchant. Mereka terdiri dari 171 Hotel dan restoran, 15 grup usaha, dan 59 UMKM. Mereka tergabung dalam PHRI, APPBI, Dekranasda, Aprindo yang sudah siap dengan teknologi online.

"Kita sudah berkoordinasi dengan Persatuan Hotel Restaurant Indonesia (PHRI) Jawa Barat. Mudah-mudahan dengan adanya BGS bisa membantu terutama dari sektor pariwisata," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bandung Great Sale BGS Disbudpar Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ciamis Gelar Festival Rengkuh Galuh Riksa Budaya

Kebakaran Hanguskan Kantor Paskibra Kota Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi