Nantikan Kolaborasi Dedi Mulyadi dan Baim Wong Dalam Sebuah Aksi

JABARNEWS | JAKARTA – Rumah artis yang juga YouTuber terkenal Indonesia kedatangan tamu salah satu anggota DPR RI yaitu Dedi Mulyadi, Selasa (30/6/2020).

Kedatangan Dedi Mulyadi ke Jakarta tersebut selain untuk pergi ke kantornya di Senayan, mantan Bupati Purwakarta tersebut sengaja singgah ke rumah Baim Wong tentang konten Youtube humanis.

Seperti diketahui, Dedi Mulyadi kerap melakukan blusukan ke masyarakat untuk memberi bantuan orang-orang yang membutuhkan lalu direkam dan diunggah ke YouTube.

Baca Juga:  Sebanyak 123 WNI di Wilayah Gempa Turki Berhasil Dievakuasi, Begini Kondisinya

Baim Wong sendiri juga sering melakukan hal sama. Rata-rata konten YouTube miliknya terkait aksi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Karena kontennya hampir sama tentang humanisme atau kemanusiaan, maka Dedi Mulyadi pun mengunjungi kediaman Baim di Jakarta.

Dalam pembicaraannya, Baim menanyakan tentang cara Dedi membuat konten aksi sosial untuk YouTube.

“Tadi pas ketemu kami cerita masalah sosial dan kemiskinan. ‘Kang Dedi gimana caranya dapat konten’. Ya saya bilang saya alamin, pergi ke mana dan ketemu siapa, ya jadi (konten YouTube). Lahirnya dari mana? Ya dari hati. Dia juga sama lahirnya dari hati” kata Dedi, Selasa (30/6/2020).

Baca Juga:  Wagub Jakarta Bakal Pindahkan Lokasi Citayam Fashion Week, Ini Alasannya

Dedi menilai, ada kesamaan konten YouTube antara dirinya dengan Baim Wong, yakni sama-sama memberi inspirasi. Dedi melakukan aksi sosial dengan berbagi rezeki dengan orang yang membutuhkan. Hal sama juga dilakukan Baim Wong.

Baca Juga:  Pria Pencari Rumput Tewas Penuh Luka

“Aksi yang saya dan Baim Wong lakukan ada kesamaan yaitu soal aksi sosial. Insya Allah kita jalan bareng, sama-sama karena saling inspirasi,” katanya.

Bahkan Sabtu depan, Baim Wong dan Dedi Mulyadi berencana mengunjungi Karawang untuk aksi sosial. Dan Baim juga berencana berkunjung ke kediaman Dedi sebagai kunjungan balasan.

“Ya kami nanti kolaborasi. Sabtu kami akan ke Karawang,” jawab Dedi. (Red)