aqua

Jelang Latihan, Persib Cek Stadion GBLA

Pengecekan itu meliputi kondisi stadion hingga penerapan protokol kesehatan.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Manajemen Persib Bandung mengecek persiapan terakhir Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebelum memulai latihan yang dijadwalkan pada Senin pekan depan.

Pengecekan itu meliputi kondisi stadion hingga penerapan protokol kesehatan agar para pemain bisa berlatih secara leluasa tanpa khawatir tertular virus penyebab COVID-19.

Baca Juga:

Stasiun Kereta Api Baru Bakal Dibangun di Dekat Stadion GBLA

Wow.. Stadion GBLA Diusulkan Berganti Nama



"Kami melihat lapangan masih dalam kondisi yang sangat baik. Bahkan stadion juga terlihat bersih, artinya mereka mempersiapkan ini dengan sungguh-sungguh untuk menyambut kembalinya PERSIB. Kami mengapresiasi hal itu dan berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut," ujar Pelatih Persib, Robert Rene Alberts seperti dilansir dari laman resmi klub, Selasa (30/6/2020).

Adapun protokol kesehatan yang telah disepakati antara manajemen dan pihak pengelola Stadion GBLA seperti menyiapkan pengadaan alat cuci tangan di sejumlah titik, melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi yang akan dilalui dan dipergunakan sebelum serta sesudah latihan.

Selanjutnya, pihak pengelola juga bakal memastikan akses masuk ke dalam stadion tertutup untuk umum. Di samping itu, akses untuk wartawan peliput juga mendapat penyesuaian.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Latihan Persib Stadion GBLA Kondisi Stadion GBLA Pelatih Persib Robert Rene Alberts Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib Bandung Wacanakan Bangun Stadion Baru

November, Stadion GBLA Bisa Kembali Digunakan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi