aqua

Ini Info Penting untuk Nasabah Koperasi Posyar Bogor

Masyarakat yang merasa menjadi konsumen Kavling Koperasi Prosyar Bogor bisa segera mendaftarkan diri ke Posko yang telah dibuka oleh LBH Bogor sejak Senin 29 Juni 2020.

Direktur Eksekutif LBH Bogor, Zentoni di Bogor. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bogor resmi membuka posko pengaduan di kantornya, Jalan KH Abdullah Bin Nuh Kota Bogor, Jawa Barat, untuk para nasabah Koperasi Posyar Bogor (KPB) yang telah membayar lunas pembelian kavling tapi tak kunjung diserahterimakan.

"Posko ini dimaksudkan untuk menampung aspirasi para konsumen yang telah melakukan pembelian lunas Kavling Koperasi Prosyar Bogor akan tetapi belum dilakukan serah terima oleh Koperasi Prosyar Bogor," kata Direktur Eksekutif LBH Bogor, Zentoni di Bogor, Selasa (30/6/2020).

Baca Juga:

Anda Butuh Bantuan Hukum? Datang Ke Posbakum PN Bandung

Anda Butuh Bantuan Hukum? Datang Ke Posbakum PN Bandung



Ia mengatakan masyarakat yang merasa menjadi konsumen Kavling Koperasi Prosyar Bogor bisa segera mendaftarkan diri ke Posko yang telah dibuka oleh LBH Bogor sejak Senin 29 Juni 2020 itu.

Menurut dia sesuai perjanjian jual beli kavling di KPB, konsumen yang telah membayar lunas senilai Rp39,5 juta akan mendapatkan kavling tanah seluas 100 meter persegi, dua batang pohon kurma, dan satu kolam ikan lele beserta sekitar 10.000 bibit ikan lele.

"Kami menduga Koperasi Prosyar Bogor selaku pemilik Kavling Prosyar Bogor yang tidak kunjung melakukan serah terima kepada para konsumen yang telah lunas adalah perbuatan wanprestasi atau ingkar janji sebagaimana diatur dalam Pasal 1238, 1243 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata," paparnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Koperasi Posyar Bogor LBH Bogor Lembaga Bantuan Hukum Direktur Eksekutif LBH Bogor Zentoni Posko Pengaduan LBH Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi