JMN Channel


Nasi Pampis by Dapur Teteh, Ada yang Berani Coba?

Dibandrol mulai Rp17 ribu sampai dengan Rp25 ribu.

Nasi Pampis by Dapur Teteh. (Foto: IG@nasi_pampis)

Nasi Pampis pun semakin dikenal dan telah memiliki pelanggan setianya. Namun sejak awal Maret 2020, Nasi Pampis by Dapur Teteh terpaksa pindah karena Kedai 71 dijual oleh pemiliknya. Sejak itu pula Nasi Pampis pindah alamat ke Kedai Dahlia. Saat ini ujar Rini, pelanggan Nasi Pampis mayoritas memesan via online.

"Untuk mempermudah pelanggan setia Nasi Pampis, kami sudah bekerjasama dengan Go Food dan Grab Food," kata wanita yang juga aktif di komunitas UKM ICSB.

Baca Juga:

Dijamin Ketagihan, Di Purwakarta Ada Pentol Ceker Rusuk Lada

Serdang Bedagai, Cocok Jadi Tempat Berburu Buah Rambutan di Musim Ini



Menu Nasi Pampis bisa cepat dikenal di Purwakarta, ujar Rini juga berkat jejaring teman-teman yang tergabung di komunitas UKM.

Rini mengungkapkan, menu Nasi Pampis adalah hasil racikannya sendiri. Ia memiliki hobi masak dan ikut sekolah memasak juga. Rini pun memberikan diri untuk mencoba berbagai resep dan paling pas sama Nasi Pampis ini.

Nasi Pampis by Dapur Teteh dibandrol mulai Rp17 ribu sampai dengan Rp25 ribu. Ada Nasi Pampis Tuna dan Nasi Pampis Ayam. Menu lainnya ada Ayam Lengkuas, Ayam Keremes, Udang Bakar, Iga Bakar, dan Nasi Ikan Sambal.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Nasi Pampis Dapur Teteh Wisata Kuliner Pecinta Kuliner Menu Kuliner Kuliner Purwakarta Rini Aprianti Kedai Dahlia Ikan Cakalang Ikan Tuna Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Lima Kuliner Tradisional Irak Ini Cocok Untuk Kalian Coba

Mengenal Aloo Keema Sebagai Makanan Khas Pakistan Yang Lezat

Mengenal Colenak Sebagai Salah Satu Kuliner Bandung Jawa Barat

Asal-Usul Karedok Sebagai Salah Satu Kuliner Khas Jawa Barat

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi