Pertamina Jual Juga Bensin Eceran, Kini Pertashop Hadir Di Garut

Kehadiran Pertashop di wilayah Kabupaten Garut ini merupakan komitmen Pertamina untuk melayani kebutuhan energi masyarakat hingga ke pelosok desa.

Peresmian Pertashop di Jalan Raya Selaawi-Blubur Limbangan, Desa Cigawir, Kecamatan Selaawi. (Foto: Pertamina)

JABARNEWS | GARUT - PT Pertamina (Persero) memperluas jangkauan pendistribusian bahan bakar minyak (BBM) ke seluruh pelosok tanah air. Jika sebelumnya distribusi Pertamina melalui Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) hanya di tingkat kecamatan, kini mulai merambah pedesaan dengan mendirikan Pertashop.

Setelah meresmikan Pertashop di wilayah Jawa Barat dan Banten pada pertengahan bulan Mei lalu, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III kembali meluncurkan 1 unit Pertashop di Kabupaten Garut. Tepatnya di Jalan Raya Selaawi-Blubur Limbangan, Desa Cigawir, Kecamatan Selaawi.

Baca Juga:

Bupati Purwakarta Larang ASN Gunakan Gas LPG Bersubsidi

Warga Majalengka Sulit Dapatkan Gas Melon



Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR III Dewi Sri Utami mengatakan, kehadiran Pertashop di wilayah Kabupaten Garut ini merupakan komitmen Pertamina untuk melayani kebutuhan energi masyarakat hingga ke pelosok desa. Sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap program Pertamina One Village One Outlet (OVOO).

“Pertashop ini menyediakan produk BBM jenis Pertamax, dengan kapasitas 3 KL. Untuk produk ini kami salurkan menggunakan mobil tangki dari Fuel Terminal Bandung Group,” jelas Dewi.

Selain di Desa Cigawir, Pertashop sebelumnya telah hadir di Kabupaten Garut yakni di Kecamatan Wanaraja. Melalui Pertashop, masyarakat akan mendapatkan BBM Pertamina yang kualitas, takaran, dan harga yang sama saat membeli BBM di SPBU.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pertamina Pertashop Pengisian Bahan Bakar Pengisian BBM Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Terbukti Melakukan Kecurangan , Dua SPBU di Subang Disegel

Mudik Lebaran 2019, Pertamina Salurkan 652 Ribu Liter BBM

Vonis Buat Eks Dirut Pertamina

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi