aqua

Lama Jadi Buronan, Akhirnya Bandar Narkoba Merasakan Dinginnya Penjara

Pelaku kasus jaringan internasional tersebut sempat menghilang diduga berpindah-pindah tempat untuk menghilangkan jejaknya

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni (tengah) beserta jajarannya menunjukan barang bukti sabu-sabu seberat 245,7 gram beserta alat timbang digital dan sebuah handphone milik tersangka. (Foto: Net)

JABARNEWS | SUKABUMI - Setelah sekian lama menjadi buronan kasus transaksi peredaran gelap narkotika, pria asal Kabupaten Sukabumi berinisial HS berhasil dibekuk oleh Satuan Narkoba Polres Sukabumi Kota pada Selasa (30/6/2020).

Pelaku merupakan seorang pengedar sabu-sabu paling dicari yang sempat menghilang setelah penggerebegan sebuah rumah yang dijadikan tempat penyimpanan sabu-sabu jaringan internasional seberat 432,38 kilogram di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga:

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

Polres Purwakarta Ajak Kaum Millenial Jauhi Narkoba



"Tersangka berinisial HS setelah pengungkapan kasus jaringan internasional tersebut sempat menghilang diduga berpindah-pindah tempat untuk menghilangkan jejaknya," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni di Sukabumi.

Informasi yang dihimpun, penangkapan ini berawal polisi yang terus mengintai keberadaan tersangka sempat kehilangan jejak diduga tersangka melarikan diri ke beberapa daerah salah satunya Bandung dan Karawang.

Namun tidak lama dari pelariannya, HS kembali lagi ke wilayah Sukabumi. Setelah mendapatkan informasi tersebut, petugas kembali melakukan pengintaian dan memancingnya untuk keluar dari persembunyiannya untuk melakukan transaksi narkoba.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bahaya Narkoba Penyalahgunaan Narkoba Satres Narkoba Sosialisasi Bahaya Narkoba Polres Sukabumi Peredaran Narkoba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Polres Purwakarta ajak Komunitas Gowes jadi Agen P4GN

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi