Momen Hari Bhayangkara Puluhan Personel Polres Purwakarta Naik Pangkat

Kenaikan pangkat merupakan bagian dari dinamika organisasi yang mengandung makna tersendiri dalam kerangka sistem pembinaan personil Polri,

Upacara korps raport atau kenaikan pangkat digelar di lapangan Mapolres Purwakarta, dalam momentum Hari Bhayangkara ke-74. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Momentum Hari Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli, yang selalu ditunggu-tunggu para anggota Polri. Pasalnya di Hari Bhayangkara ke-74 ini puluhan anggota Polres Purwakarta mendapat kenaikan pangkat.

Upacara korps raport atau kenaikan pangkat digelar di lapangan Mapolres Purwakarta, Rabu (1/7/2020), dipimpin Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring



Sebanyak 4 perwira, 2 Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkungan Polres Purwakarta dan 41 bintara mendapat penghargaan dari Polri berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Kenaikan pangkat kali ini berbeda dengan upacara sebelumnya karena pelaksanaanya di tengah pandemi Covid-19 namun tentunya dalam pelaksanaan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti jaga jarak atau Physical Distacing dan menggunakan masker.

Dalam amanatnya, Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan menyampaikan bagi anggota Polri yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi hendaknya diikuti dengan peningkatan kemampuan serta keterampilan sehingga akan lebih maksimal dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Hari Bhayangkara Polres Purwakarta Kenaikan Pangkat POLRI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi