aqua

Pilkada Sergai, Dulu Berpasangan Kini Berebut Posisi

Wakil Bupati Sergai dipastikan maju dalam pentas politik dengan pecah kongsi bupati Sergai saat ini

Poster salah satu Bacalon Bupati Serdang Bedagai dari pertahana sudah menjamur memenuhi pohon di Jalinsum,Selasa (1/7/2020).(Foto: putra/jabarnews.com)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Sejumlah kepala daerah dan wakil kepala daerah yang pernah berduet pada pilkada lalu kini berpisah dan bersaing memperebutkan kursi kepala daerah. Pecah kongsi pasangan pertahana Soekirman dan Darma Wijaya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 telah merubah peta politik di Kabupaten Serdang Bedagai.

Pantauan jabarnews.com, Selasa (1/7/2020) terjadinya perpecahan pasangan pertahana dapat dilihat dari baliho-baliho dan poster pasangan bakal calon Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya dengan Adlin Tambunan ada dipasangan hampir seluruh pohon yang ada di sepanjang Jalinsum.

Baca Juga:

Kang Jimmy Resmi Mendaftar Bacabup PDIP Karawang

Jelang Pilkada Depok, Si Doel Maju?



Sementara itu baliho dan poster Bupati Serdang Bedagai untuk maju pada Pilkada 2020 nanti belum terlihat sama sekali. Namun Soekirman dipastikan maju pada Pilkada 2020 dengan dukungan partai Nasdem dan PAN dengan jumlah 10 kursi anggota DPRD Serdang Bedagai.

Hingga saat ini masih menjadi tanda tanya di masyarakat siapa bakal mendampingi Soekirman pada Pilkada 2020 nanti. Pasalnya sampai saat ini belum terlihat adanya sosok yang mendampingi Soekirman dalam segala kegiatan.

Sementara itu, Bupati Serdang Bedagai, Soekirman pada jabarnews.com mengatakan, sudah mendapat perahu PAN dan Nasdem sehingga sudah dapat maju pada Pilkada 2020. Soekirman tidak menutup pintu bagi partai yang masih mau bergabung.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pilkada Serentak Pilkada Sergai Pecah Kongsi Pilkada 2020 Soekirman Darma Wijaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Dadang M Naser Tegaskan Istrinya Tidak Maju Pilkada Bandung

Hadi Saeful Rizal: Membaca Arah Politik Karawang 2020

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi