Ini Keputusan Penting Laudya Cynthia Bella Soal Rumah Tangganya

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain film yang belakangan sedang fokus menggeluti dunia usaha, Laudya Cynthia Bella resmi bercerai dari Engku Emran. Kepastian itu diterima setelah Laudya, untuk pertama kalinya, menyampaikan kabar tersebut kepada masyarakat luas.

“Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” ujar Bella dikutip dari program InsertLive, Rabu (1/7/2020).

Sebenarnya, kabar retaknya hubungan mereka sudah terendus sejak lama, yakni pada penghujung 2019 silam. Sebab, Bella kedapatan sudah menghapus foto Emran dari akun Instragram pribadinya. Biodata profilnya pun berubah menjadi kontak bisnis.

Baca Juga:  Dituduh Haus Kekuasaan, Prabowo Bilang ...

Bukan hanya itu, keduanya diketahui sudah tak saling mengikuti di Instagram. Foto profil mereka pun berubah, tak ada wajah Bella di akun Engku, begitu pun sebaliknya.

Padahal, saat melangsungkan pernikahan Oktober 2017 lalu, banyak yang menilai dua sejoli tersebut merupakan pasangan idaman. Apalagi, mereka berdua selalu mendukung hobi satu sama lain. Seperti Emran yang kerap menemani Bella di lokasi kerja, serta Bella yang acap mendampingi mantan suaminya bertanding sepeda.

Baca Juga:  Belajar Tanam Ganja di Jalan Sekeloa, Pria Asal Bandung Dibekuk Polisi

Berdasarkan pantauan dari akun Instagram Engku, pria asal Malaysia itu memang menyukai dunia sepeda. Hampir sebagian unggahannya merupakan kegiatan dirinya sedang bersepeda. Terbaru, ia mengikuti kejuaraan balap sepeda di Lombok, Nusa Tenggara Barat, serta di Chonburi, Thailand.

Baca Juga:  Ada Sembilan Ruas Jalan di Kota Bandung Siap Terapkan e-TLE, Dimana Saja?

Selain bertanding, Engku juga kerap mengisi waktu kosong dengan bersepeda mengelilingi kota bersama rekan-rekannya. Sepeda yang digunakan merupakan jenis balap dengan warna serba hitam.

Saat menggelar kegiatan gowes, ia selalu melengkapi dirinya dengan berbagai perangkat keamanan, seperti helm, deker lutut, sepatu, dan juga kacamata. Terakhir kali Engku membagikan hobinya tersebut, yakni pada awal bulan lalu. Ia bersepeda di sekitaran Kuala Lumpur, Malaysia. (Red)