Harumnya Ratusan Karangan Bunga Hiasi Halaman Polres Purwakarta, Ada Apa?

Di usia Bhayangkara ke-74 ini Polres Purwakarta semakin profesional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ratusan karangan bunga terjajar rapih warnai hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Momen Hari Bhayangkara ke-74 menjadi untung bagi pengusaha karangan bunga di Purwakarta. Ratusan karangan bunga dipesan berbagai kelompok dan elemen masyarakat di Kota Tasbeh ini.

Meski perayaan hari ulang tahun Polri saat ini, Rabu (1/7/2020) tengah berlangsung, namun pemesanan karangan bunga hingga hari ini tetap mengalir.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring



"Ini masih ada pesanan karangan bunga untuk ucapan selamat ulang tahun pak polisi. Masih kita kerjakan juga ada" ujar Usep, salah satu pengrajin karangan bunga di Purwakarta, Rabu (1/7/2020).

Deretan karangan bunga dipesan oleh berbagai elemen masyarakat, Forkopimda Purwakarta dan TNI, berjejer rapih di depan markas polisi yang berada di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta. Rata-rata karangan bunga itu berisi pesan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74.

Sementara, menurut, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada pada Pihak Polres Purwakarta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Hari Bhayangkara Polres Purwakarta KNPI Purwakarta Kamtibmas Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi