Harumnya Ratusan Karangan Bunga Hiasi Halaman Polres Purwakarta, Ada Apa?

JABARNEWS | PURWAKARTA – Momen Hari Bhayangkara ke-74 menjadi untung bagi pengusaha karangan bunga di Purwakarta. Ratusan karangan bunga dipesan berbagai kelompok dan elemen masyarakat di Kota Tasbeh ini.

Meski perayaan hari ulang tahun Polri saat ini, Rabu (1/7/2020) tengah berlangsung, namun pemesanan karangan bunga hingga hari ini tetap mengalir.

“Ini masih ada pesanan karangan bunga untuk ucapan selamat ulang tahun pak polisi. Masih kita kerjakan juga ada” ujar Usep, salah satu pengrajin karangan bunga di Purwakarta, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga:  Teamwork Cyber Salurkan Bantuan Sosial, Seorang Nenek Menangis Haru

Deretan karangan bunga dipesan oleh berbagai elemen masyarakat, Forkopimda Purwakarta dan TNI, berjejer rapih di depan markas polisi yang berada di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta. Rata-rata karangan bunga itu berisi pesan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74.

Baca Juga:  Timnas Indonesia U-17 Kalah Telak dari Malaysia!

Sementara, menurut, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada pada Pihak Polres Purwakarta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Dengan banyaknya pemberian ucapan tersebut juga membuktikan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat Purwakarta betul-betul dapat dirasakan, utamanya dalam memberikan pelayanan,” ungkap Asep.

Baca Juga:  Kemenag Umumkan Jumlah Kuota Jamaah Haji untuk Indonesia, Segini Totalna

Selain itu, lanjut Asep, dirinya berharap di usia Bhayangkara ke-74 ini Polres Purwakarta semakin profesional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga diusia ini, Korps Bhayangkara semakin profesional, kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” kata Asep. (Gin)