Bergidik Ngeri! Teror Rumah Hantu Cianjur Bikin Warga Lari Terbirit-birit

JABARNEWS | CIANJUR – Peristiwa mistis yang terjadi Kampung Citengkor, Desa Sukabakti, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat itu memang sulit dipercaya. Yanih dan keluarganya pun terus diselimuti ketakutan akan adanya gangguan yang sudah terjadi sejak sepekan terakhir.

Teror bukan sekadar menampakkan bayangan. Pemilik rumah menyebut sejumlah perabotan dilempar dan dirusak oleh makhluk halus. Kejadian yang dianggap mistis itu dikhawatirkan malah mencelakakan penghuni rumah.

Teror mahluk gaib yang menggegerkan warga sekampung, membuat penasaran publik. Sehingga warga yang penasaran dengan keberadaan rumah yang berhantu. Kini Baim (37) dan Tablo (35) dua warga Kampung Citengkor RT3/10, Desa Sukabakti, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mendatangi rumah tersebut dengan bermaksud mengambil gambar yang menggegerkan warga satu kampung.

Baca Juga:  Polwan Diduga Pemberi Miras ke Mahasiswa Papua Dibebastugaskan

Namun kali ini bukan meja yang jatuh dan kursi yang bergeser, namun kamera warga yang rusak saat merekam suasana kamar. Bahkan ponsel mendadak rusak hingga mengeluarkan asap.

Baca Juga:  Tagar Tangkap Dua Anak Jokowi Trending di Twitter, Ini Alasannya

“Tidak bisa mengambil gambar atau rekaman mahluk gaib yang jahil, karena hp tusak. Ya, awalnya penasaran saja. Ingin melihat secara langsung, sama teman dan pemilik rumah pun ada,” ujar Baim.

Baim bercerita, namun apes betul saat hendak merekam meja makan mulai bergerak, handphone milik temannya malah rusak tanpa sebab.

“Tadinya tidak percaya, setelah membuktikan. Eh, ternyata benar juga ada seperti di film horor,” bebernya, saat dihubungi melalui via WhatsApp (WA), Rabu (1/7/2020) pagi.

Baca Juga:  DPRD Jabar Minta Pemerintah Keluarkan Data Valid Soal Pembatalan Ibadah Haji

Sementara, hal serupa pengakuan dari, Tablo (35) warga lainnya membenarkan bahwa ponsel miliknya rusak tanpa sebab saat merekam kejadian mistis tersebut.

“Saya tidak percaya tadinya, tapi setelah melihat secara langsung baru percaya. Saya sama teman pun lari terbirit-birit keluar,” ujarnya merasa ketakutan. (Mul)