Anggota Polisi Tolak Laporan Anak yang Ingin Penjarakan Ibu Kandung, Ini Alasannya

Sebagai anggota polisi Priyo tahu polisi salah bila menolak laporan, tapi ini bicara hati nurani.

AKP Priyo Suhartono SIK. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Nama AKP Priyo Suhartono SIK menjadi perbincangan publik usai menolak laporan seorang anak kepada ibunya. Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah ini rela mempertaruhkan pangkatnya untuk membela seorang perempuan tua yang dilaporkan anaknya ke Polres Lombok Tengah.

Bahkan, agar si anak benar-benar menghentikan laporannya itu, Priyo siap memberikan Mahsun uang sebesar Rp11 juta dan bersujud pada ibunya.

Baca Juga:

Anggota Polisi Ini Rela Makamkan Jenazah Covid-19 yang Terlantar

Pendaftaran Polisi Dibuka, Polres Purwakarta Diserbu Pemuda



Kasus ini bermula saat seorang anak melaporkan ibunya atas tuduhan penggelapan sepeda motor. Pelapor bernama Mahsun (47) asal Desa Ranggagate, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah.

"Sekarang, saya sudah perintahkan anggota saya untuk tidak ada yang menindaklanjuti kasus ini, karena apa, karena saya mengikuti perintah Allah, perintah Alquran, perintah agama," kata Priyo kepada pria tersebut seperti terekam di video yang viral tersebut.

Priyo membenarkan peristiwa itu. Sebagai anggota polisi ia tahu polisi salah bila menolak laporan, tapi ini bicara hati nurani.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Anggota Polisi Tolak Laporan Penjarakan Ibu Kandung Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah Priyo Suhartono Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Aduh.. Polisi Gadungan Ini Tipu Dua Janda di Tasikmalaya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi