Tak Ada Lagi Hilir Mudik Mobil Tambang Pasir di Campaka, Ini Alasannya

Perusahaan tambang pasir tersebut belum memiliki Izin Operasional Produksi (IOP).

Lokasi tambang pasir milik PT Tiga Sedulur Sakti yang berlokasi di Desa Cirende Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabaNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Mendapat teguran dari Satpol PP Kabupaten Purwakarta, lantaran tidak memiliki izin produksi belum lama ini, perusahaan tambang pasir milik PT Tiga Sedulur Sakti yang berlokasi di Desa Cirende Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, tidak beroperasi.

Dari pantauan di lokasi tambang, tidak ada aktivitas produksi galian pasir, hanya terlihat beberapa alat berat atau excavator yang tengah melaksanakan ekplorasi.

Baca Juga:

Polisi Akan Tutup Puluhan Tambang Ilegal di Gunung Halimun Salak

Galian Ilegal di Sukatani, ESDM Jabar: Kita Sudah Lapor Ke Satpol PP Provinsi



Saat dikonfirmasi, Humas PT Tiga Sedulur Sakti, Rian membenarkan bahwa perusahaan tambang pasir tersebut belum memiliki Izin Operasional Produksi (IOP).

Dengan demikian, pria yang akrab disapa Wilyoung tersebut menyebut, untuk sementara waktu menutup aktivitas tambang pasir hingga memiliki IOP.

"Saat ini IOP tersebut sedang kami tempuh," kata Wilyoung di Purwakarta, Rabu (1/7/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tambang Ilegal Satpol PP Purwakarta Polisi Penegak Perda Aktivitas Galian Anne Ratna Mustika Ambu Anne Galian Pasir Campaka Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Dinas ESDM: Ada 600 Tambang Ilegal di Wilayah Jabar

Sekda Purwakarta Tutup Galian Tanah Merah di Sukatani

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi