aqua

Hari Bhayangkara-74, Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Botol Miras Temasuk Ganja

Menyita barang bukti yang cukup berbahaya yaitu miras kurang lebih 20 ribu botol dan 50 kilogram ganja

Polresta Bandung melakukan pemusnahan 20 ribu botol minuman keras (miras) berbagai merk dan 50 kilogram ganja. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANADUNG - Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-74, Rabu, (1/07/2020), Polresta Bandung melakukan pemusnahan 20 ribu botol minuman keras (miras) berbagai merk dan 50 kilogram ganja.

Pemusnahan miras dan ganja yang dilakukan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tersebut dilakukan di Mapolresta Bandung, Jln. Bhayangkara, Soreang, Kabupaten Bandung/

Baca Juga:

Pohon Besar Di Cicalengka Tumbang, Jalan Lumpuh Total

Warga Nagreg Dikejutkan Mayat Mr. X Di Kebun Jagung



Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, puluhan botol miras dan puluhan kilogram ganja tersebut hasil penyitaan dan pengungkapan oleh pihaknya dalam beberapa bulan terakhir ini.

“Ini salah satu bukti kegiatan menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dengan menyita barang bukti yang cukup berbahaya yaitu miras kurang lebih 20 ribu botol dan 50 kilogram ganja,” kata Hendra.

Menurut Hendra, dengan jumlah penduduk mencapai 3,7 juta jiwa, Kabupaten Bandung sangat potensial menjadi pasar peredaran miras maupun narkoba.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polresta Bandung kabupaten Bandung Pekab bandung Fokofida jabarnews Berita Jawa Barat Berita terkini

berita terkait

Proyek Insinerator Di KBB 'Dicuekin' Perusahaan Swasta

SOR Si Jalak Harupat Bakal Jadi Pemusatan Pembinaan Prestasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi