Mantul, Akseptor KB di Purwakarta Lebihi Target

jumlah akseptor sudah melebihi sebanyak 12.892 akseptor dari target 8.664 orang.

epala DPPKB Kabupaten Purwakarta, Nurhidayat, (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Purwakarta berlega hati karena sudah melebihi target yang ditentukan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat.

Menurut Kepala DPPKB Kabupaten Purwakarta, Nurhidayat, Pemkab Purwakarta mendapat target sebanyak 8.664 Akseptor dari BKKBN Provinsi Jawa Barat dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 untuk mendukung program sejuta Akseptor BKKBN.

Baca Juga:

Pemkab Purwakarta Mendorong Kelompok Tani Lakukan Korporasi

Di Purwakarta Ada Gubuk 2x4 Meter Ditempati 8 Orang



"Alhamdulilah, jumlah akseptor sudah melebihi sebanyak 12.892 akseptor dari target 8.664 akseptor dari BKKBN Jabar dalam rangka Harganas ke-27. Alhamdulilah targetnya melebihi, kalau di persentase 148 %," ungkap Nurhidayat, saat ditemui di ruangan kerjanya, Rabu (1/7/2020).

Dengan hasil demikian, sambung dia, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para peserta KB atas partisipasi warga ber KB ditengah pandemi Covid-19 ini dan dalam mendukung program satu juta akseptor di Harganas ke-27 kemarin.

"Saya juga mengucapkan, terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta, Para Camat, para Kepala Puskesmas, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) cabang Purwakarta, ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Desa/kelurahan se Kabupaten Purwakarta atas kerjasamanya memotivasi dan memobilisasi kader serta masyarakat untuk mengikuti kegiatan KB serentak yang diselenggarakan secara gratis." ucap Nurhidayat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Akseptor KB Pemkab Purwakarta BKKBN Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

Taman Sri Baduga Bisa Jadi Venue Untuk Acara Skala Internasional

Pemkab Purwakarta Sisir Tiap Desa Gali Potensi Wisata

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi