aqua

Cerita Pasutri Nekat Jual Daging Celeng Demi Meraup Cuan

Mereka mendapatkan daging dari seorang pemburu celeng di wilayah Sukabumi, Jawa Barat, setiap bulannya.

Pasutri pelaku pengoplos daging celeng. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIMAHI - Polisi menangkap empat pelaku yang menjual daging celeng yang dioplos daging sapi di wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB). Dua dari empat pelaku itu suami-istri.

Suami-istri ini berperan menjadi pemasok oplosan daging celeng-sapi. Sementara dua orang lagi merupakan rekanan bisnis haram tersebut yang juga menjadi penjual daging oplosan.



Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengungkapkan awal terbongkarnya kasus penjualan daging sapi yang dilakukan oleh suami istri berinisial T dan R itu dari penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian. Keduanya diamankan pada Jumat pekan lalu. T dan R tak mengelak telah melakukan aksi kotor tersebut, bahkan terang-terangan sudah berjalan selama enam tahun sejak 2014 silam.

"Betul kami telah mengamankan empat orang pelaku pengoplos dan penjual daging celeng di wilayah KBB. Pelaku utamanya sepasang suami istri yang diamankan di Desa Jayamekar, Padalarang," ungkap Yoris saat ditemui di Mapolres Cimahi.

Suami istri itu berperan menjadi pemasok daging celeng. Mereka mendapatkan daging dari seorang pemburu celeng di wilayah Sukabumi, Jawa Barat, setiap bulannya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Daging Celeng Penjual Daging Celeng Mapolres Cimahi Daging Sapi Oplosan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi