Ini Makna Logo Kementerian BUMN yang Baru

Logo Kementerian BUMN kali ini terdiri atas empat unsur utama, yakni Garuda Pancasila, semangat kolaborasi, BUMN dan inovasi teknologi.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengganti logo Kementerian BUMN. Menurut Erick pergantian logo kementerian bukan suatu pencitraan, tapi bagian transformasi.

Ia menginginkan, transformasi ini dijalankan juga oleh BUMN-BUMN. Sehingga, bisa bekerja sesuai dengan target yang ditentukan.

Baca Juga:

Usut Kasus BLBI, KPK Panggil Mantan Menteri BUMN Laksamana Sukardi

Erick Thohir: Peran Prabowo Dibutuhkan untuk Check and Balance



"Tentu ini menjadi semangat baru buat kita di BUMN. Saya nggak mau perubahan logo hanya pencitraan, tetapi ada maknanya. Dengan logo ini, kita berharap transformasi harus terus dijalankan dengan baik-baik," ujar Erick dalam peresmian logo di Jakarta, Rabu (1/7/2020).

Mantan Presiden Klub Inter Milan ini juga akan meneruskan program restrukturisasi di BUMN-BUMN. Dengan begitu, kinerja BUMN-BUMN bisa terukur dan bisa sesuai dengan bisnis utamanya.

"Tentu juga nggak lupa pembenahan manajemen talenta yang membuat SDM siap hadapi perubahan ini engga kalah penting karena dengan Covid dunia berubah, kita harus siap berubah, saya yakin dengan Covid ini harus terjadi percepatan-percepatan karena kita pasti yakin sama-sama, negara kita negara besar," tutur Erick.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Logo Kementerian BUMN Logo BUMN Menteri BUMN Erick Thohir Logo Baru Makna Logo Kementerian BUMN Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Musda ke-XVI PRSSNI Jabar Akan Dihadiri Erick Thohir

Ahok Bakal Jabat BUMN, Erick Thohir: Kita Tunggu Saja

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi