Live Stream Bandung 132 TV


Waduh.. KPK Langsung Masuk Ke Ruangan Kadisdik Cianjur, Ada Apa Nih?

Selang beberapa puluh menit berada di dalam ruangan, petugas KPK pamit untuk kembali ke Jakarta.

Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR – Berkas kasus OTT mantan Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar, Kepala Disdik Cianjur Cecep Sobandi, Kepala Bidang SMP Rosidin, dan Tubagus Cepi (kakak ipar Irvan Rivano) diantar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan langsung masuk ke ruangan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Cianjur, Jawa Barat Oting Zenal Mutaqien.

Sekretaris Disdik Cianjur Asep Saefurohman, menjelaskan bahwa kedatangan dua orang jaksa KPK ke Disdik Cianjur untuk mengembalikan berkas kasus operasi tangkap tangan (OTT) yang melibatkan mantan Bupati Cianjur, Kepala Disdik Cianjur dan stafnya, serta kakak ipar Irvan Rivano karena sudah tuntas.

Baca Juga:

Diduga Baiat Teroris, Munarman FPI Diringkus Densus 88

Duh! Maung Bandung Tumbang di Final Leg Pertama Piala Menpora 2021



"Ada dua orang jaksa KPK yang mengantarkan berkas yang sempat diamankan beberapa waktu lalu terkait dengan kasus OTT mantan Bupati Cianjur karena kasusnya sudah selesai dan berkas yang diamankan dari beberapa bagian di Disdik dikembalikan," katanya.

Kedua orang dari KPK tersebut, kata dia, langsung memasuki ruangan kadisdik Cianjur. Selang beberapa puluh menit berada di dalam ruangan, keduanya pamit untuk kembali ke Jakarta.

Kedatangan petugas dari KPK tersebut sempat membuat geger pegawai di lingkungan Disdik Cianjur, bahkan beredar kabar kedatangan mereka untuk melakukan OTT terkait dengan dana alokasi khusus (DAK) pada tahun 2019 di lingkungan dinas.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : OTT KPK Komisi Pemberantasan Korupsi Lembaga Anti Rausah BupatiCianjur Operasi Tangkap Tangan Dinas Pendidikan Cianjur Karikatur Mang Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Tanggapan Menag Terhadap Kasus Joseph Paul Zhang

Duh! Atalia Praratya Positif Corona

Catat! Ini Peringatan Keras Menaker Ida Soal THR

Permohonan Partai Demokrat Kubu KLB Ditolak Kemenkumham

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi