Kapolri: Kalau Polisi Kena Narkoba Hukumannya Mati

Cek itu anggota sesekali tes urin benar enggak, karena banyak kejadian begitu.

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis. (Foto: Jawapos.com)

JABARNEWS | JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menegaskan pihaknya harus menindak siapapun yang terjerat dalam kasus penyalahgunaan narkoba termasuk bagi anggotanya yang terjerat kasus tersebut.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini mengungkapkan apabila anggotanya ada yang terjerat kasus narkoba, maka hukuman yang akan dikenakan adalah hukuman mati.

Baca Juga:

Seluruh Petugas Lapas Kelas II B Garut Dites Urine

Kapolri Tito: Mesjid Sebagai Sarana Mengendalikan Kewenangan



“Di narkoba itu saya paling rewel. Bener enggak itu pengamanan barang buktinya. Cek itu anggota sesekali tes urin benar enggak, karena banyak kejadian begitu. Nah kalau polisinya sendiri yang kena narkoba hukumannya harus hukuman mati. Karena dia sudah tahu Undang-undang, dia tahu hukum, seperti itu,” kata Idham saat menghadiri acara pemusnahan narkoba di Polda Metro Jaya, Kamis (2/7/2020).

Menurut Idham, tak bisa dibayangkan dalam keadaan pandemi virus corona ini, banyak kasus penyalahgunaan narkoba yang bisa menghacurkan generasi bangsa. Oleh karena itu ia mengapresiasi kinerja anak buahnya untuk memberantas narkoba.

“Kita tidak bisa bayangkan disaat situasi negara kita dalam keadaan musibah pandemi ini betapa banyaknya uang yang dijadikan untuk membeli ini (narkoba) dan menghancurkan generasi bangsa,” ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kapolri Idham Azis Perintah Kapolri Tes Urine Hukuman Mati Penyalahgunaan Narkoba Stop Narkoba Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Diisukan Mengkonsumsi Narkoba Bupati Subang Ajak Tes Urine

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi