Seorang Kepala Daerah Bersama Ketua DPRD Ditangkap KPK

Dalam operasi tangkap tangan.

Ilustrasi- Penangkapan oleh KPK. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Kepala daerah Kabupaten Kutai Timur Ismunandar ditangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama istrinya, Encek UR Firgasih, Ketua DPRD Kutai Timur di sebuah hotel di Jakarta, pada Kamis malam 2 Juli 2020.

"Tadi malam kami amankan sang bupati beserta istrinya dan seorang Kepala Bappeda dari sebuah hotel di Jakarta," kata Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango, dilansir dari laman Tempo.co, Jumat (3/7/2020).

Baca Juga:

Disebutkan Salah satu yang Ditangkap KPK Ada Ketum Partai

Ketum Ditangkap KPK, Kiamat Bagi PPP Purwakarta



Nawawi mengatakan penangkapan ini terkait dengan dugaan penerimaan uang dari sejumlah rekanan proyek di Kutai Timur, Kalimantan Timur. Ia menolak menjelaskan status hukum dan peran para pihak yang tertangkap.

Dalam hal operasi tangkap tangan, KPK memiliki waktu 1X24 jam untuk memeriksa dan menentukan status hukum mereka yang ditangkap.

Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam menjelaskan tim KPK masih bekerja di lapangan dan memastikan perkembangan dari kegiatan tangkap tangan Kepala Daerah Kabupaten Kutai Timur akan disampaikan kembali.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : OTT KPK OTT Kepala Daerah OTT Ketua DPRD DPRD Kutai Timur Pemkab Kutai Timur Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango Operasi Tangkap Tangan Jabarnews Berita Jawa Barat Komisi Pemberantasan Korupsi

berita terkait

Ciee...ciee.. Cak Rommy Resmi Berompi Oranye KPK

Bupati Cirebon Nonaktif Divonis Lima Tahun

Kena OTT KPK, Gubernur Kepri Langsung Didepak Nasdem

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi