Lihat Aksi Terbaru Legenda Tinju Kelas Berat Mike Tyson Di Pantai

JABARNEWS | BANDUNG – Mike Tyson beraksi di pantai. Ia mengangkat barbel yang digantungi dua ember penuh berisi ikan dan melakukan sejumlah latihan fisik.

Ini bukan bagian latihan, tapi sesi pemotretan. Laman The Sun, (3/7/2020), melaporkan bahwa pemotretan, yang tidak disebutkan untuk apa itu, dilakukan di pantai Los Angeles yang cerah.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Minta Para Lansia Segera Lengkapi Data Vaksinasi Covid-19

Petinju veteran ini memamerkan kekuatannya saat ia dengan mudah mengangkat ember ikan dan membalik kotak ikan besar kosong.

Sejak mengumumkan akan kembali naik ring, Tyson rajin berlatih di sasana. Ia beberapa kali mengunggah video latihan, yang mengundang kekaguman.

Baca Juga:  Pernah Diterpa Isu Lobi Toilet, Hakim Agung Sudrajad Sekarang Jadi Tersangka KPK

Namun sejauh ini belum diumumkan kapan ia akan naik ring untuk pertandingan eksibisi amal dan siapa lawannya. Tyson, yang berusia 54 tahun minggu ini, menggunakan dua ember ikan mati sebagai bobot darurat selama pemotretan.

Baca Juga:  Lima Tauladan Nabi Ibrahim AS di Momentum Idul Adha

Dia memamerkan kekuatannya saat dia meluncurkan ban pelampung ke udara dan membalik kotak ikan hiu yang kosong. Legenda tinju kelas berat itu kemudian menggunakan perlengkapan snorkeling.

Tyson dikabarkan hampir menyetujui kesepakatan pertarungan melawan Shannon Briggs dengan bayaran Rp350 miliar. (Red)