Segini Harta Kekayaan Bupati Kutai Timur yang Terjaring OTT KPK

Ismunandar terjaring OTT bersama sang istri beserta seorang Kepala Bappeda di sebuah hotel di Jakarta.

Bupati Kutai Timur, Ismunandar. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Bupati Kutai Timur, Kalimantan Timur, Ismunandar, ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT), Kamis (2/7/2020) malam.

Ismunandar terjaring OTT bersama sang istri beserta seorang Kepala Bappeda di sebuah hotel di Jakarta. KPK turut mengamankan sejumlah uang dan buku rekening bank.

Baca Juga:

Disebutkan Salah satu yang Ditangkap KPK Ada Ketum Partai

Ketum Ditangkap KPK, Kiamat Bagi PPP Purwakarta



Pria berusia 59 tahun itu merupakan Bupati Kutai Timur yang menjabat pada periode 2016 hingga 2021. Ia menggantikan Bupati sebelumnya, Ardiansyah Sulaiman, setelah terpilih dalam Pilkada Kutai Timur 2015 yang berpasangan dengan Wakil Bupati Kasmidi Bulang.

Berdasarkan pengumuman Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pada situs https://elhkpn.kpk.go.id, Ismunandar terakhir melaporkan kekayaannya ke KPK pada 17 Maret 2020 atas kekayaan yang diperolehnya selama tahun 2019 dengan jabatan Bupati Kutai Timur.

Ismunandar tercatat memiliki harta berupa 14 tanah dan bangunan senilai Rp 2.934.272.000 yang tersebar di Kutai Timur dan Samarinda.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Jumlah Harta Kekayaan Bupati Kutai Timur Bupati Kena OTT OTT KPK Terjaring OTT Jabarnews Berita Jawa Barat Ismunandar

berita terkait

Ciee...ciee.. Cak Rommy Resmi Berompi Oranye KPK

Bupati Cirebon Nonaktif Divonis Lima Tahun

Kena OTT KPK, Gubernur Kepri Langsung Didepak Nasdem

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi