Pengelola Karaoke dan Klub Malam Diminta Lakukan Rapid Test Pengunjung

Pengunjung yang datang mesti dipastikan kesehatannya tidak terinfeksi virus corona.

Ilustrasi- Tempat Karaoke (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Sekda Bandung Ema Sumarna menyarankan pengelola tempat hiburan di Bandung seperti karaoke dan klub malam agar melakukan rapid test kepada pengunjung yang datang apabila nantinya diperkenankan untuk beroperasi kembali. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi sebaran corona.

Ema menilai interaksi yang terjadi di tempat hiburan begitu intens. Maka dari itu, pengunjung yang datang mesti dipastikan kesehatannya tidak terinfeksi virus corona.

Baca Juga:

Tempat Hiburan Malam Jadi Sasaran Polisi dalam Operasi Antik

Operasi Pekat, Polres-BNNK Cianjur Datangi Tempat Hiburan Malam



Menurut dia, rapid test bisa dilakukan di tempat hiburan sebab prosesnya yang tak membutuhkan waktu lama.

"Saya sarankan setiap pengunjung idealnya dilakukan rapid test. Kalau pengusaha hiburan kan bukan investor kecil, mereka sebetulnya berkemampuan," kata dia di sela memantau tempat hiburan di F3X Club, Jalan Braga, Kota Bandung, Jumat (3/7/2020).

Jika ada pengunjung yang hasilnya reaktif dari rapid test, maka dilarang untuk masuk. Bahkan, dia pengunjung itu bisa langsung mendapat penanganan petugas medis.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tempat Karaoke Klub Malam Tempat Hiburan Malam Rapid Test Pemkot Bandung Sekda Bandung Ema Sumarna Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Rapid Test Massal Jabar Digelar di Tiga Stadion

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi