Istri Bupati Kutai Timur yang Terjaring OTT KPK Menjabat Ketua DPRD

Terpilih maju ke parlemen daerah dengan perolehan suara sebanyak 2.017.

Bupati Kutai Timur, Ismunandar, bersama sang istri, Encek Unguria Riarinda Firgasih yang menjabat Ketua DPRD terjaring OTT KPK, Kamis (2/7/2020) malam. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - KPK melakukan operasi tangkap tangan terhadap Bupati Kutai Timur, Ismunandar, Kamis (2/7/2020) malam. Ismunandar ditangkap di sebuah hotel di Jakarta bersama dengan istrinya, Encek Unguria Riarinda Firgasih.

"Semalam kita amankan sang bupati beserta istrinya dan seorang Kepala Bappeda dari sebuah hotel di Jakarta," kata Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango, kepada wartawan, Jumat (3/7/2020).

Baca Juga:

Disebutkan Salah satu yang Ditangkap KPK Ada Ketum Partai

Ketum Ditangkap KPK, Kiamat Bagi PPP Purwakarta



Berdasarkan informasi dari laman Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, Firgasih merupakan Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur. Ia terpilih menjadi anggota DPRD periode 2019-2024 dan menjabat sebagai Ketua DPRD dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dalam pemilu 2019 lalu, ia terpilih maju ke parlemen daerah dengan perolehan suara sebanyak 2.017. Ia dilantik pada 14 Agustus 2019 lalu. Adapun anggota DPRD di Kutai Timur sebanyak 40 orang dari 10 partai politik.

Sementara, dalam operasi tangkap tangan itu, Plt Juru bicara KPK mengatakan, ada total 15 orang yang diamankan. Mereka ditangkap dari rangkaian OTT di Jakarta, Samarinda, dan Kutai Timur. Mereka yang ditangkap di Jakarta sudah dibawa ke kantor KPK.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Kutai Timur Istri Bupati Kutai Timur Terjaring OTT OTT KPK Ketua DPRD Kutai Timur Ismunandar Encek Unguria Riarinda Firgasih Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Ciee...ciee.. Cak Rommy Resmi Berompi Oranye KPK

Bupati Cirebon Nonaktif Divonis Lima Tahun

Oknum Kepsek dan Guru SMP Terjaring OTT

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi