Harapan Wika Salim Di Tahun Ini

JABARNEWS | JAKARTA – Penyanyi dangdut Wika Salim berharap dapat melangsungkan pernikahan tahun ini. Kendati demikian, perempuan berdarah Sunda itu enggan mengungkapkan identitas calon suaminya.

Wika Salim tak mau kehidupan asmaranya menjadi bahan pemberitaan. Dia baru akan mengumumkan siapa lelaki arjunanya itu ketika hari pernikahan sudah dekat.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkot Bandung Terapkan Transaksi Non Tunai

“Insya Allah kalau nggak ada aral merintang, kalau ada jodoh secepatnya ya. Kalau memang belum ya tunggu izin Allah dulu baru menikah,” kata Wika Salim saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari laman Jawapos.com, Jumat (3/7/2020).

Baca Juga:  Diduga Tersenggol Truk Dinas TNI, Pengendara Motor Tewas di Bogor

Meski merahasiakan identitas calon suami, dia mengatakan lelaki itu bukan berasal dari kalangan artis. Wika Salim tak mau menjalin hubungan spesial dengan sesama artis.

Meski tidak mengatakan secara spesifik, dia mengisyaratkan calon suaminya berasal dari kalangan bisnis.”Yang penting rejekinya halal dan bermanfaat,” katanya enggan berterus terang.

Baca Juga:  Banjir Di Sei Bamban Sergai Rendam 120 Rumah

Sebelumnya Wika Salim sempat menikah dengan Chandra Permana pada 2015. Namun bahtera rumah tangganya kandas dengan adanya putusan majelis hakim Pengadilan Agama Depok pada 17 Mei 2018. (Red)