Terjalin Keakraban antara TNI dengan Warga Di Lokasi TMMD Aceh Barat

JABARNEWS | ACEH BARAT – Satgas TMMD ke-108 Kodim 0105 Aceh Barat, terus menerus setiap ada kesempatan waktu senggang atau waktu istirahat melaksanakan kegiatan Komsos.

Kali ini Komsos di laksanakan di warung atau kios warga sambil bersenda gurau. Kegiatan ini rutin dilaksanakan baik di saat istirahat maupun di kesempatan lainnya.

Baca Juga:  Sempat Terinfeksi, Rektor IPB Bagikan Tips Bisa Sembuh dari Covid-19

Di sela-sela kegiatan pembangunan di lokasi TMMD anggota Satgas TMMD terus lakukan kegiatan komsos untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat, Jum’at (3/7/2020).

Tampak perbincangan diiringi canda tawa dari perbincangan antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat, saling bertukar fikiran dan saling memberi masukan.

Baca Juga:  Bagi Pekerja Rumah Tangga Jangan Lupa Baca Ini

Salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini sendiri sangat penting dalam menjalin tali silaturahmi dan keakraban serta cara yang paling efekti dalam berinteraksi terhadap warga setempat.

“Dengan demikian akan dapat mengetahui segala keluhan yang terjadi di lingkungan masyarakat dan memperoleh informasi yang berguna selama kegiatan TMMD sedang berlangsung,” katanya.

Baca Juga:  Gempa Magnitudo 4,9 Guncang Karo, Getaran Terasa Sampai Aceh

Diharapkan akan terjalin terus keakraban TNI dan warga dan akan selalu solid sebagaimana yang diinginkan karena dari rakyatlah TNI itu ada. TNI akan timbul tenggelam bersama rakyat. (Red)