Ada Kabar Mengejutkan dari Cita Citata, Baca Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Cita Citata. Di tengah persiapan pernikahannya yang sudah rampung, Cita Citata malah putus dengan kekasihnya, Roy Geurtz.

“Iya, sudah seratus persen,” kata Cita Citata beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut beredar setelah Cita Citata membuat status galau di akun Instagramnya yang menyiratkan ada sesuatu yang tak beres terkait hubungan asmaranya dengan pria asal Belanda yang memutuskan jadi mualaf itu.

“Everything that drowned me, taught me how to swim,” pada Kamis (2/7/2020).

Baca Juga:  Evaluasi PSBB, Emil: Kota Bandung Masuk Zona Kuning Covid-19

Dalam acara bincang-bincang di televisi, Cita Citata membenarkan kabar tersebut. Cita Citata yang rencananya akan menggelar pernikahan tahun ini di Bali mengaku hubungan cintanya dengan Roy sudah berakhir.

“Yang penting aku bisa jalanin hidup dengan tidak palsu, lurus, sesuai tujuan hidup aku,” kata Cita Citata, Jumat (3/7/2020).

Cita Citata enggan menjelaskan alasan di balik kandasnya hubungan asamaranya itu.

“Intinya aku gak mau banyak bicara panjang kali lebar ngomongin siapa yang salah siapa yg benar, atau ada pembelaan dari aku atau dia akan membela. Karena aku dulu pernah saling mencintai, pernah berhubungan, sampai sekarang masih sayang, jadi aku gak mau banyak bicara, doain aja yang terbaik,” kata Cita Citata, seperti tertuang dalam video yang diunggah akun Lambe Turah, Jumat (3/7/2020).

Baca Juga:  Stop!!..Budaya "Pelesir" Napi Sukamiskin

Cita Citata sebelumnya sempat menikah. Tapi pernikahan tersebut kandas setelah berlangsung tiga tahun saja. Dari kegagalannya itu, Cita Citata mengaku banyak belajar tentang bagaimana mencari pasangan yang bisa menemaninya seumur hidup.

Baca Juga:  2 Warga Cirebon Korban Bom Surabaya

“Aku sudah banyak pengalaman dalam hidup, aku sudah pernah gagal, pernah gagal beberapa kali dalam hubungan. Bukan berarti aku mempermainkan sebuah hubungan tapi aku melihat ada masa depan nggak di situ, bukan berarti karena uang ya, tapi untuk membina rumah tangga. Bukan aku banyak syarat atau aturan tapi aku ingin berumah tangga sampai kakek nenek,” kata Cita Citata. (Red)