Pasutri Ini Nekat Bangun Replika Piramida Giza Di Halaman Rumah

Piramida itu disebut dapat melindungi orang dari bahaya dan menyembuhkan mereka.

Replika Piramida Giza. (Foto: Oddity Central)

JABARNEWS | BANDUNG - Sepasang suami istri asal Istinka, sebuah desa kecil yang terlekak 12 kilometer dari St Petersburg, Rusia, membangun replika Piramika Giza tepat di halaman belakang rumahnya.

Dilansir dari Oddity Central, replika Piramida Giza ini terbuat dari 400 ton balok beton dan berukuran 19 kali lebih kecil dari bangunan aslinya.

Baca Juga:

Simak! Ini Sosok Cecep Hidayatus Solihin, Calon Terkuat Di Konferwil IPNU Jabar

Doni Monardo Sempat Ajukan Diri Jadi Relawan Vaksin Tapi Ditolak, Benarkah?



Pasangan yang memiliki ide unik ini ialah Andrey Vakhrushev dan istrinya Victoria, yang memiliki kecintaan terhadap Egyptology atau kebudayaan Mesir kuno.

Bukanlah hal mudah untuk membuat replika ini dengan tepat. Pasalnya Andrey dan Victoria menghabiskan bertahun-tahun untuk mempelajari desain Piramida dan mengunjunginya berkali-kali hanya untuk mendapatkan segala detailnya dengan benar. Ya, keduanya mengklaim bahwa perhatian terhadap detail sangat penting untuk proyek ini.

"Saya benar-benar berusaha untuk mencapai ukuran yang tepat, hingga akurasi satu sentimeter pada tingkat yang tepat. Bukan dengan kesalahan satu atau dua sentimeter, tetapi ukuran yang tepat, sempurna dan tidak kurang," kata Andrey.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pasangan Suami Istri Replika Piramida Piramida Giza Bangun Replika Piramida Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Waduh! Ibu Ini Lahirkan Empat Orang Bayi Sekaligus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi