Warganet Heboh! Maudy Ayunda Bertengkar Saat Live Instagram

JABARNEWS | BANDUNG – Maudy Ayunda saat ini tengah menempuh pendidikan S-2 di Satnford University, Amerika Serikat. Maudy yang baru saja putus dari kekasihnya, Arsyah Rasyid, kembali disorot setelah melakukan live instagram pada Sabtu (4/7/2020), sekitar pukul 02.00 dinihari.

Di video berlatar hitam itu terdengar suara gadis berusia 25 tahun beradu argumen dengan seorang pria menggunakan bahasa Inggris. Warganet menduga dia sedang bertengkar karena nada suaranya terdengar tinggi.

Baca Juga:  Laporan Hasil Test Swab di KRL Kota Bogor Mengejutkan, Berikut Hasilnya

Video itu kini sudah dihapus. Namun terlanjur menyebar dan diunggah sejumlah akun gosip. Bahkan, nama Maudy Ayunda kemudian menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

“Ada apa dengan mba maudi??? Lagi pada rame bahas mba maudi laip semalam…Minceu masih bocan…,” tulis admin akun Lambe Turah, Sabtu (4/7/2020).

Baca Juga:  Sembuh dari Virus Corona, Wander Luiz Langsung Pulang Kampung

Dari percakapan tersebut tampaknya sang pria marah karena setiap dia mengajak berbicara Maudy malah sibuk dengan telepon genggamnya ketimbang memperhatikan orang di dekatnya. Namun Maudy yang merasa tak berbuat seperti tuduhan sang pria mencoba membela diri.

Sejumlah warganet memberikan komentar. Sebagian menduga pria tersebut adalah kekasih baru Maudy. Sebagian warganet malah khawatir Maudy sengaja merekam percakapan tersebut karena membutuhkan pertolongan.

Baca Juga:  Perempuan Zaman Now Harus Tangguh

“Maudy are u okay,” tulis seorang warganet yang cemas dengan Maudy.

“Mereka lagi berantem. Entah kepencet atau tanda Maudy minta pertolongan 🙁 semoga ka Maudy baik-baik aja,” tulis warganet lainnya. (Red)