Ingin Belajar Sepatu Roda Yang Aman di Masa New Normal? Ini Tempatnya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Di masa penerapan tatanan hidup baru atau new normal, para atlet maupun masyarakat yang cinta sepatu roda langsung menggeber latihan bersama setelah berhenti tiga bulan lebih karena pandemi virus corona atau Covid-19.

Menurut, Sekretaris Klub Maung Roller Skate (MARS) Purwakarta, Herpan Sudadi, mengatakan seluruh pengurus setelah berkoordinasi dengan Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporabud) Kabupaten Purwakarta, Klub MARS dan masyarakat Purwakarta diperbolehkan menggunakan sarana penunjang latihan di kompleks Sport Center Purnawarman, Purwakarta.

Baca Juga:  Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Puluhan ASN Pemkot Bandung Bolos

“Alhamdulillah, saat ini kami bisa manfaatkan dan maksimalkan fungsi Sport Center Purnawarman untuk berlatih, meskipun belum sempurna tapi untuk latihan ringan-ringan sudah bisa dimulai,” ungkap Herpan, saat ditemui disela-sela kegiatanya, Sabtu (4/7/2020).

Diungkapkannya, latihan yang digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sesuai arahan pemerintah, seperti mencuci tangan sebelum memulai latihan, pakai masker serta tetep jaga jarak atau physical distacing saat berlatih.

Baca Juga:  Pelantikan Pengurus dan Anggota Forum Osis Kabupaten Cianjur

“Terlihat anak-anak senang bisa latihan kembali dan sangat bersemangat. Alhamdulillah, mulai bulan ini sudah ada jadwal setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 08.00 hingga 11.00 WIB, sementara untuk Selasa dan Kamis pada pukul 14.00 sampai 17.00 WIB,” ungkapnya.

Baca Juga:  Harumkan Nama Daerah, Pemkab Cianjur Akan Jamin Atlit Berprestasi

Tak hanya itu, lanjut Harpan, pihaknya juga mengajak masyarakat yang ingin berlatih sepatu roda bisa latihan bersama di Sport Center Purnawarman miliki Pemkab Purwakarta ini.

“Untuk masyarakat Purwakarta yang mau belajar dan main sepatu roda dengan baik dan aman, silakan datang Sport Center Purnawarman, pada Sabtu atau Minggu di jam 08.00 hingga 11.00 WIB,” ungkapnya. (Gin)