Resmi, PPP Usung Duet Herman-TB Mulyana di Pilkada Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – DPC PPP Kabupaten Cianjur resmi mengusung pasangan Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin dalam Pilkada 2020.

Kepastian tersebut ditandai dengan keluarnya rekomendasi dari DPP PPP untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup/Cawabup) Kabupaten Canjur, Jawa Barat, Sabtu (4/7/2020).

“Melalui proses yang panjang secara resmi PPP mengusung pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin. Bukan hanya dibuktikan dengan turunnya surat rekomendasi, kami juga mengakui Pak Herman sebagai bagian dari keluarga besar PPP,” ujar Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmy Perkasa, di kantor DPC PPP Kabupaten Cianjur Jalan Raya Bandung, Sabtu (4/7/2020).

Baca Juga:  Mulai Besok Ada Pengalihan Lalu Lintas di Ruas Tol Cibitung-Cilincing

Menurut Jimmy, turunnya rekomendasi PPP berarti perjuangan untuk mengusung pasangan ini sudah final. “Insyaallah pasangan ini tidak akan berubah lagi dan perjuangan sudah dimulai,” kata Jimmy.

Sementara itu, Herman Suherman, mengaku senang sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan sekaligus pengakuan dari keluarga besar PPP. Menurut dia, turunnya surat rekomendasi menandai perjuangan bersama PPP akan dimulai dalam Pilkada Cianjur 2020.

“Saya bersama pasangan saya, Pak Tb Mulyana, siap berjuang bersama PPP dan partai koalisi dalam pilkada saat ini. Saya menganggap perjuangan ini sebagai ibadah untuk bersama-sama membangun dan menyejahterakan warga Cianjur,” ujar Herman.

Baca Juga:  Jasa Marga Sebut 1,2 Juta Kendaraan Belum Balik ke Jabodetabek

Herman berjanji akan menggenjot sektor IPM Kabupaten Cianjur yang saat ini berada di posisi bawah di Jawa Barat. “Target kita meningkatkan IPM, yakni bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi,” tandas Herman.

Ketua Koalisi PDI Perjuangan, Golkar, PAN, PPP, dan Partai Nasdem, Susilawati SH MKP menyambut baik turunnya rekomendasi dari PPP.

Menurutnya, dengan turunnya rekomendasi dari PPP maka koalisi partai yang mengusung Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin semakin solid.

Baca Juga:  Diajak Seks 9 Kali Sehari, Suami Akhirnya Minta Cerai

“Alhamdulilah dengan turunnya surat rekomendasi ini koalisi lima partai ini semakin meningkatkan soliditasnya,” ujar Susi.

Susi mengatakan, citra kepemimpinan positif ditunjukkan kepemimpinan Herman karena baru meraih opini wajar tanpa pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam hal pengelolaan anggaran.

“Kami Fraksi PDI Perjuangan mengucapkan selamat kepada Plt Bupati dan semua jajarannya, karena di tengah pandemi ini hasil pemeriksaan BPK meraih opini wajar tanpa pengecualian. Hal ini menunjukan roda pemerintahan di bawah kepemimpinan Herman Suherman berjalan secara akuntabel,” katanya. (Red)