Jawa Barat Segera Miliki Balai PPP

Kementerian PUPR bentuk Balai PPP di 19 lokasi.

Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR dibentuk di 19 lokasi. (Foto: Ditjen Perumahan Kementerian PUPR)

JABARNEWS | BANDUNG - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR) membentuk 19 lokasi Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (Balai PPP) Direktorat Jenderal Perumahan guna mempermudah koordinasi serta mendorong Program Sejuta Rumah.

"Lokasinya tersebar dari Aceh sampai Papua Barat," ujar Sekretaris Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Dadang Rukmana di Jakarta, Senin (6/7/2020).

Baca Juga:

Pemprov Jabar dan PUPR Matangkan Rencana Pembangunan Tol NS Link

Bangun Rumah Tidak Layak Huni, Program BSPS Terus Ditingkatkan



Lokasi Balai PPP itu ada di Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu, Sumatera Selatan, Banten-DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Maluku, Papua, dan Papua Barat.

Dadang menjelaskan pengangkatan pejabat Kepala Balai PPP Direktorat Jenderal Perumahan juga telah ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Menteri PUPR Nomor 1080/KPTS/M/2020 tanggal 19 Juni 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrator di Kementerian PUPR.

Ia mengemukakan pembentukan Balai PPP ini juga menjadi bagian dari reformasi birokrasi yang dilaksanakan Ditjen Perumahan guna mendorong program perumahan di Indonesia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Balai PPP Kementerian PUPR Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Ditjen Perumahan Kementerian PUPR Dadang Rukmana Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Pemprov Jawa Barat Kebut Proyek Tol Cisumdawu

Aprestindo Usulkan Toilet Rest Area Berbayar dan Gratis

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi