Masih Buron, 8 Anak Buah John Kei Diminta Serahkan Diri ke Polisi

Tidak ada ruang bagi premanisme dan aksi premanisme, negara tidak boleh kalah.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, perlihatkan barang bukti senjata api yang disita dari anak buah John Kei dalam jumpa pers di Mako Polda Metro Jaya, Senin (29/6/2020). (Foto: Polda Metro Jaya)

JABARNEWS | JAKARTA - Wakil Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak meminta kepada 8 anak buah John Kei yang saat ini masih buron untuk menyerahkan diri.

Ia meminta ke-8 orang itu mengikuti 4 orang teman satu kelompoknya yang telah menyerahkan diri terlebih dahulu dengan diantarkan keluarganya masing-masing.

Baca Juga:

Ini Kronologi Penganiayaan Pegawai KPK Di Hotel Borobudur Jakarta

Polda Metro Jaya Tetapkan Politisi PAN Eggi Sudjana Jadi Tersangka



"Kami harap keluarga (tersangka yang DPO) melakukan hal yang sama, di luar tim melakukan pengejaran," ujar Calvijn di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020).

Jika ke-8 anak buah John Kei itu menyerahkan diri, maka total tersangka kasus penyerangan dan pembunuhan terhadap kelompok Nus Kei itu akan menjadi 45 orang. Calvijn memastikan pihaknya akan terus memburu mereka hingga dapat.

"Tidak ada ruang bagi premanisme dan aksi premanisme, negara tidak boleh kalah," ujar Calvijn.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Buronan John Kei Aksi Premanisme Polda Metro Jaya Wakil Direktur Kriminal Umum Jean Calvijn Simanjuntak DPO Nus Kei Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Eggi Sudjana Jadi Tersangka

Pengancam Presiden Berhasil Ditangkap

Lakukan Makar, Jubir BPN Lieus Ditangkap Polisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi