Saksikan Penampilan Musisi Purwakarta Di J Live Digital Musik Fest

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk memberikan hiburan kepada masyarakat luas dan memberikan dukungan kepada warga yang terdampak Covid-19, sejumlah musisi dan penggiat hiburan berkolaborasi dengan Sadulur, Vems Produktion, Trend Digital Radio akan melaksanakan live stream event J Live Digital Musik Fest.

Pertunjukan musik secara virtual live stream ini bisa ditonton masyarakat melalui chanel YOUTUBE VEMS PRODUCTION dan TREND DIGITAL RADIO.

“Kegiatanya akan dilaksanakan pada Sabtu, 11 Juli 2020 mendatang yang dimulai dari pukul 19.30 WIb sampai dengan selesai,” kata Inisiator Kegiatan, Dendy Iryansyah, Selasa (7/7/2020).

Baca Juga:  Ribuan THL Pemkot Cimahi Jalani Rapid Test

Live stream event digital musik festival ini mengangkat taglin PASTI BISA akan menghadirkan sejumlah musisi seperti Minimor, yang akan tampil pukul 19.30 WIB. Lalu ada Uban Project, yang tampil pukul 20.30 WIB dan yang bakal tampil pada pukul 21.30 WIB yaitu Revlution Calour.

Baca Juga:  Kabupaten Cirebon Sudah Tak Gelar Tes Usap Massal, Ada Apa?

Dendi mengungkapkan, Minimore adalah band asli Purwakarta yang beraliran pop serta mempunyai karya sendiri dengan singgle “Memori”, juga telah merilis album dan tergabung dalam sebuah label nasional.

Untuk Uban Project adalah sebuah band yang terlahir Di Purwakarta beraliran funky jazz dengan segudang pengalaman dan telah merilis album dengan singgle “ASUSILA”.

Kemudian, Revolution Colour adalah sebuah band Purwakarta yang beraliran Reggae dengan basis komunitas yang cukup besar dan telah merilis Album dengan singgle “SAUDARA”.

Baca Juga:  Sebut Ratusan Pesantren Terafiliasi Jaringan Terorisme, Kepala BNPT Beri Klarifikasi

“Dalam event ini juga akan menghadirkan Boi Uban, salah satu musisi yang terlibat menciptakan Theme Song “PASTI BISA”,” ungkap Dendi.

Sebagai penutup Dendi menambahkan, dengan program live stream even ini, pihak entertainer, musisi dan penggiat lainnya mencoba memberikan dukungan serta motivasi dengan membuat sebuah program untuk masyarakat agar bisa melalui kondisi saat ini. (Red)