Perum Bulog Salurkan Beras Bagi Keluarga Wartawan Terdampak Covid 19

Perum Bulog melalui PWI Peduli menyalurkan paket sembako berupa bantuan beras dan lainnya kepada keluarga wartawan yang ikut terdampak pandemi Covid 19 yang hingga saat ini masih terjadi di Indonesia.

JABARNEWS | JAKARTA - Perum Bulog melalui PWI Peduli menyalurkan paket sembako berupa bantuan beras dan lainnya kepada keluarga wartawan yang ikut terdampak pandemi Covid 19 yang hingga saat ini masih terjadi di Indonesia.

Bantuan beras senilai Rp 20 juta tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Sekretaris Perum Bulog Awaludin Iqbal kepada Ketua PWI Pusat Atal S Depari didampingi Sekjen Mirza Zulhadi di Sekretariat PWI Pusat, Gedung Dewan Pers Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa (07/07/2020).

Baca Juga:

BMCI Bagikan Sembako Di Pagelaran Cianjur

Timsus 1901 Juara Kabupaten Majalengka gelar Bazar Murah 01



Paket berupa beras, minyak tanah, telur, dan bahan pangan lainnya kata Awiludin digunakan terutama untuk kalangan keluarga wartawan yang perekonomiannya terganggu dampak wabah virus Corona.

"Bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan bahan pangan lainnya, merupakan upaya Perum Bulog agar menstabilkan harga pangan pokok di pasaran," ujarnya.

Dia menjelaskan, saat pandemi Covid 19 ini, keberadaan dan kiprah Buloh semakin dirasakan oleh masyarakat. Hal ini berkat dukungan pemberitaan yang luas oleh rekan-rekan wartawan. Misalnya di wilayah DKI Jakarta, dalam waktu singkat Bulog dapat mendistribusikan beras bantuan presiden dalam waktu 2 pekan sebelum dan 2 pekan sesudah lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah lalu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : perum bulog pwi pusat pwi peduli sembako beras keluarga wartawan covid 19 nasional Sekretaris Perum Bulog Awaludin Iqbal nasional jabarnews

berita terkait

PT KAI Distribusikan 30.000 Paket Sembako Murah

Wakil Walikota Cirebon Apresiasi Kegiatan Pasar Murah PT KAI

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi