Live Stream Bandung 132 TV


Wapres Kunjungi SMAN 4 Sukabumi, Ada Apa?

SMAN 4 Sukabumi dianggap menjadi role model pelaksanaan KBM tatap muka langsung pada masa adaptasi tatanan normal baru, setelah Kota Sukabumi dinyatakan sebagai zona hijau.

Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin. (Foto: Net)

Wapres juga berpesan agar pimpinan daerah di zona-zona hijau menjaga konsistensi agar wilayahnya selalu aman dari COVID-19.

SMAN 4 Sukabumi yang terletak di Jalan Ir.H.Juanda No.08 Kota Sukabumi, dianggap menjadi role model pelaksanaan KBM tatap muka langsung pada masa adaptasi tatanan normal baru, setelah Kota Sukabumi dinyatakan sebagai zona hijau.

Baca Juga:

Gara-Gara Ulah Debt Collector, Leasing Digugat Milyaran Rupiah

Densus 88 Lakukan Operasi di Jabar, Terduga Teroris di Tasikmalaya Ditangkap



SMAN 4 Sukabumi memiliki sebanyak 30 kelas dengan jumlah murid kurang lebih 1.000 siswa. Sekolah ini merupakan salah satu sekolah yang memiliki nilai sejarah di Kota Sukabumi.

Di dalam bangunan sekolah terdapat sebuah prasasti yang menempel pada dinding sekolah bagian selatan dengan menggunakan bahasa Belanda, bertuliskan "Didirikan oleh Jan Jakob Snor pada tanggal 23 Agustus 1930".

Bangunan sekolah dibangun dengan konstruksi permanen dari kayu jati rembang kualitas istimewa, dengan luas kira-kira 930 m2 di atas tanah seluas 10.000 m2. Awalnya sekolah ini digunakan untuk sekolah dasar Belanda bagi keturunan China.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kunjungan Wapres SMAN Sukabumi Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin Role Model Pelaksanaan KBM Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi