JMN Channel


Masyarakat Kota Cirebon Harus Baca Ini, Penting!

Awas, Satpol PP Kota Cirebon gelar razia masker.

Sejumlah warga yang terjaring razia masker, tengah diberikan sanksi teguran, Rabu (8/7/2020). (Foto: Abdulrohman/JabarNews)

JABARNEWS | CIREBON - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon mulai melakukan razia masker, terhadap warga yang tidak mengenakan masker saat berada di luar rumah, Rabu (8/7/2020).

Satu persatu pengendara roda dua yang tidak mengenakan masker diberhentikan oleh petugas. Mereka diberikan teguran dan surat peringatan, agar tidak menyepelekan penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga:

Pembayaran Ojek Desa Palabuhanratu Sukabumi, Kini Gunakan Bjb Digi

Perairan Selatan Cianjur Dilanda Gelombang Tinggi, Dua Warung Rusak Berat



"Tidak hanya teguran secara lisan, mereka yang sengaja tidak memakai masker akan di data dan diberikan surat peringatan, agar ke depannya terus menggunakan masker saat berada diluar rumah, "kata Kepala Satpol PP Kota Cirebon, Andi Armawan.

Pelaksanaa razia masker ini, lanjut Andi, akan terus dilakukan secara intensif selama masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kota Cirebon.

"Sanksi bagi pelanggar baru kami beri surat peringatan, ke depannya jika masih banyak warga yang masih kurang perduli dengan protokol kesehatan, maka akan ada sanksi tegas sesuai Perwali yang berlaku, "katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Masyarakat Kota Cirebon Pemkot Cirebon Satpol PP Kota Cirebon Razia Masker Kepala Satpol PP Kota Cirebon Andi Armawan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Sip! Keterisian BOR di Rumah Sakit Kabupaten Purwakarta Turun

Tiga Hal Yang Memudahkan Ketika Sedang Di Rumah Saja

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi