JMN Channel


PSI Gencar Rekrut Anggota Baru di Kuningan, Mulai Dari DPC Hingga Ketua DPD

Pendaftaran ini nantinya akan dilaksanakan secara online melalui website dan media sosial

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Kuningan, (Foto: Intan/Jabarnews)

JABARNEWS | KUNINGAN - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Kuningan membuka pendaftaran dan seleksi terbuka, untuk menjadi anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang akan dilaksanakan hingga September 2020 mendatang.

Sesuai intruksi ketua DPP Grace Natalie dan Ketua DPW Jawa Barat Furqon, pada rapat internal yang digelar secara virtual Sabtu (4/7/2020). Langkah ini dilakukan untuk mempersiapkan mesin partai dalam menghadapi pemilu yang akan datang. Para jajaran pengurus daerah mendapat intruksi untuk membuka rekrutmen besar-besaran, untuk siapa saja yang ingin berjuang di wadah partai anak muda yang berintegritas yaitu Partai Solidaritas Indonesia atau PSI.

Baca Juga:

Video: Pengunjung Wisata di Purwakarta Tidak Bisa Masuk Jika Belum Ada Ini

Tiga Kebiasaan Buruk Ini Bisa Mempengaruhi Keuangan Kalian



Menurut DPW Jabar Bro Furqon bahwa pendaftaran ini dilakukan sebagai bagian dari agenda konsolodasi struktural yang sudah dicanangkan sebelumnya. Sehingga 2000 kader PSI dapat berpartisipasi aktif dalam merekrut anggota baru di setiap kota/kabupaten.

Pembukaan pendaftaran ini nantinya akan dilaksanakan secara online melalui website dan media sosial dengan menghubungi contact person yang tertera sesuai format yang telah ditentukan. Selain itu, pendaftaran ini diberdayakan untuk menduduki jabatan strukturan tingkat kecamatan, bahkan ketua DPD jika lulus verifikasi sesuai ketentuan aturan partai atau DPP dan DPW.

"Saya mendapat intruksi oleh DPP untuk rekrutmen anggota yang nantinya akan diberdayakan menjadi pengurus kecamatan dan desa. Ada juga rekrutmen untuk ketua daerah atau DPD dengan syarat dan ketentuan verifikasi aturan main partai PSI," ujar Furqon, yang dibenarkan oleh ketua PSI Kuningan Asep Sonjaya yang akrab disapa Asep Papay atau Kang Papay, ketika dikonfirmasi oleh pihak media pada Rabu, (8/7/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PSI Kuninga Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Kuningan Rekrutmen Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini.

berita terkait

Manfaat Coklat Bagi Ibu Hamil Yang Jarang Orang ketahui

Tiga Obat Alami Cacar Air Yang Bisa Kalian Buat Di Rumah

Ramuan Herbal Ini Dipercaya Bisa Bikin Kalian Langsing

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi