Bogor, Jumlah Pasien Covid yang Sembuh Bertambah

JABARNEWS | BOGOR – Kasus pasien fositif Covid-19 yang sembuh di Kabupaten Bogor saat ini telah dilaporkan bertambah 20 orang, dengan demikian jumlah orang sembuh sudah mencapai 149 orang. Dari sebelumnya terjadi penambahan 8 kasus positif.

“Pasien sembuh, 9 pasien berasal dari Cileungsi, 6 orang asal Bojonggede, 4 orang asal Cibinong, dan 1 orang berasal dari Kecamatan Parungpanjang. Sehingga jumlah kasus sembuh di Kabupaten Bogor mencapai 149 kasus,” kata Ade Yasin pada Kamis, 9 Juli 2020.

Baca Juga:  Mendag Lutfi Pastikan Harga Minyak Goreng Bakal Turun dalam Waktu Dekat

Kasus pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bogor kembali bertambah sebanyak 8 orang. 3 orang berasal dari Ciampea, dan 5 orang lagi berasal dari Kecamatan parung.

Dengan penambahan 8 kasus baru, Ade Yasin menyebut, jumlah kasus postif aktif di Kabupaten Bogor berjumlah 225 orang atau masih lebih tinggi dibanding kasus sembuh.

Baca Juga:  Iriana Jokowi Disebut Mirip Erina Gudono, Kaesang Mirip Siapa?

Sebagaimana diberitakan Isubogor.com sebelumnya dalam artikel “Bertambah 20 Orang, Pasien Positif Covid-19 Sembuh di Kabupaten Bogor Capai 149 Kasus”, untuk pasien dalam pengawasan (PDP) juga dilaporkan meninggal 3 orang, yakni dua perempuan asal Pamijahan dan Cibungbulang. Satu laki-laki berasal dari Ciampea. Dengan demikian jumlah PDP meninggal tercatat mencapai 143 orang. sedangkan PDP sembuh berjumlah 1.595 Orang dan dalam pengawasan 337 orang.

Baca Juga:  Beirut Lebanon Diguncang Ledakan Dahsyat Bak Bom Atom, Ini Penyebabnya

Sementara, orang dalam pemantauan (ODP) tercatat 1.704, dengan rincian 1.497 orang sudah dinyatakan sembuh dan sebanyak 207 orang masih dalam pemantauan.(Red)