Nahas, Pegawai RSUD Cianjur Tewas Mengenaskan di Jalur Maut Gekbrong

JABARNEWS | CIANJUR – Kecelakan lalulintasi terjadi di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, tepanya di Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, (9/7/2020) sekitar pukul 11.30 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut melibarkan sebuah truk bernomor polisi B 9011 KYV dengan sebuah motor yang tengah melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

Diketahui dalam kecelakaan itu, pengendara motor yang merupakan seorang karyawan RSUD Cianjur itu terlidas truk hingga merengut nyawa dengan mengenaskan.

Baca Juga:  Pengamat Ekonomi Sebut Virus Corona Tak Ganggu Pasar Finansial Asia

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di kepala hingga meninggal dunia,” ujar AKP Ricky Adi pratama Kasatlantas Polres Cianjur, Kamis (09/07/2020).

Ia menambahkan, Jasad Korban yang diketahui bernama Risma Julia Lismaya itu kini sudah dibawa ke RSUD Cianjur.

Baca Juga:  Ternyata Daerah Ini Penyedot Air Tanah Terbesar di Kota Depok

Dalam kronologisnya, korban tengah mengendari sepeda motor dari arah Sukabumi menuju Cianjur, sesampainya di Kampung Jati, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong tiba-tiba datang tronton dari arah yang berlawanan mendahului kendaran yang ada di depanya, menabrak sepeda motor hingga korban terlindas.

Baca Juga:  Perketat Larangan Mudik, Dishub Subang Himbau Ini

Ricky mengatakan, hasil analisa sementara terjadinya kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa itu lantaran pengemudi Kendaraan Isuzu tronton Lad Bak B 9011 KYV mendahului kendaraan lain dalam posisi tidak aman dan tidak memiliki ruang yang cukup.

“Untuk lebih lanjutnya akan dilakukan pemeriksaan tehadap saksi saksi,” katanya. (Red)